Hack Monster Legend Food, Gold Terbaru 2015 & 100% work


Monster Legend Cheat Food dan Gold 100% work. Fungsi dari cheat food dan gold untuk game Monster Legend ini adalah supaya anda bisa mendapatkan unlimited food dan gold secara mudah dan gratis.

Hampir para gamer facebook pernah mendengar bahkan sebagian besar dari mereka memainkan game Monster Legend, dan mereka juga pasti tau betapa susahnya mendapatkan gold dan food dalam jumlah yang banyak di dalam game ini, tapi jika anda menggunakan  Monster Legend Cheat Food dan Gold ini, maka anda akan sangat mudah untuk mendapatkan gold dan food dengan jumlah yang banyak, kita bisa mendapatkan 200K Gold dan 100K Food hanya dalam sekali klik.

Monster Legend Cheat Food dan Gold ini berbentuk cheat online atau sering disebut dengan Monster Legend Online Tools. Di dalam tools ini ada form yang harus anda isi dengan facebook Id anda dan Session Id Game Monster legend anda. Klik link di bawah ini untuk menuju ke Monster Legend Online Tools : 

100K FOOD/SUBMIT ==> KLIK DI SINI
200K GOLD/SUBMIT ==> KLIK DI SINI
Sedang untuk cara menggunakan Monster Legend Food dan Gold Tools ini, bisa anda lihat dan ikuti dalam tutorial text dibawah ini :
·         Masuk ke akun facebook dan mainkan game Monster Legend
·         Setelah didalam game silahkan anda cari FB Id dan Session ID, caranya : Saya asumsikan anda menggunkan Google Chrome, Klik kanan pada menu "Free Gift", kemudian klik "Lihat Sumber Bingkai", setelah anda klik "Lihat Sumber Bingkai" maka akan muncul halaman baru, cari FB Id di halaman baru tersebut dan biasanya FB ID berbentuk seperti ini : userId = "100001231234123",
Setelah itu cari Session ID, caranya : Masih di halaman baru yang muncul, tekan tombol ctrl dan tombol F di keybord anda secara bersamaan, kemudian ketikan perintah berikut : "Session" (tanpa tanda petik), maka akan terlihat session Id anda, biasanya Session Id berbentuk seperti ini : "sessionId":12345678,.
·         Setelah anda berhasil mencari Session Id dan Facebook Id, langkah selanjutnya silahkan anda menuju Link Tools.
·         Didalam online tools silahkan anda masukan FB Id ke kolom Facebook Id dan Session ID ke kolom session Id
·         Setelah itu klik Submit
·         Ulangi submit sampai anda mendapatkan Gold dan Food sesuai keinginan anda.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment